Sabtu, 25 Agustus 2012

MOVE ON

pertama-tama mo bilang sama blog gwe yang udah cukup lama tertelantar ini. gwe nulis blog emang cuma pada saat perasaan yang emang ngak bisa di kasih tau ke siapa2, dan blog lah tempat curahan terakhir gw. kali ini emang agak panjang sih kalo mo diceritain dari pertama pokok intinya sekarang gw jadi susah move on krn kata2 dari tmn SMA gw yang tiba2 ketemu di per-mall-an ternama di manado. gila padhal kata-nya tuh simple tapi kena banget di hati. kata-katanya itu tuh seakan-akan salahin gw atas smua yang terjadi waktu itu padahalkan itu juga smua atas persetujuan bersama kok...... emang sih keliatannya dai becanda tapikan udah kelewatan becandanya itu, dan ngak tau juga dia becanda apa emnag serius tapi di bacanda2in. gw tuh sebenarnya org yang easy going kok dan ngak terlalu nanggapin sesuatu klo emang itu bukan sesuatu yg emang haru ditanggepin dengan serius. tapi ini tuh masalah yang cukup serius buat gw. gila masalah ini kayaknya bakalan jadi beban seumur hidup buat gw.. padahal selama ini gw uydah susah payah buat ngelupain ini semua dan sekarang usaha itu smua percuma karna sekarang smua kejadian itu teringat lagi di kepala gw dengan sangat detail. jadi banyak pertanyaan di otak gw sekarang "apa mrk udah bisa move on?? apa mereka udah bisa ngelupain?? apa mereka udah maafin gw??" pertanyaan2 yang ngebuat gw gila...........  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar